Sunday 22 March 2009

Bisnis Kuliner


Nah...mungkin bagi anda pecinta kuliner, hehehe...maunya sih bisa ngincipi semua makanan dan minuman se antero dunia...
Buanyak banget situs yang mencoba menawarkan produknya di Internet.
sruuuup.............mak nyuuus.......
....
1. Doyan Makan
2. Jajanan
3. Kuliner Spot
4. Resep Makanan
5. Kuliner Yuk!
6. Kuliner ORG

Hehehehe....nyam nyam...enaknya...berselancar kuliner, makanya jangan cuma mau nyobain aja, tapi bikin bisnisnya. Kan enak bisa makan gratis, karena warung kita sendiri.
Selamat Mencoba!

4 comments:

  1. Ini bikinan admin atau kontributor? Mas saya juga mau jadi kontributor. Tapi saya masih SMA bisa gak?

    ReplyDelete
  2. waduuh baru anak sma ya?...ya jelas pasti bisa...pokoknya tinggal kirim ajah...nggak masyalah to...biarpun sma tapi kelasnya entrepreneur...sukses ya...

    ReplyDelete
  3. Mas, ayo gabung di forum.kuliner.org dan saling berbagi untuk memajukan dunia (usaha) kuliner Indonesia. Gimana? :D

    ReplyDelete
  4. Dari Nanto Account officer Bank bukopin
    Mas satriyo aku penggemar berat soto dari thailand singapur sampe makasar udah aku coba semua, nanti kalo ada yang mau buka cabang soto kurang modal bisa kontak aku 087830967688

    ReplyDelete