Saturday 26 March 2016

Menjadi Pribadi Mandiri


Hai sobat bisnis...
Menjadi pribadi yang kuat mandiri  merupakan impian bagi setiap orang. Adalah sebuah dimana kondisi ini harus diciptakan, karena ia tidak datang dengan sendirinya. Butuh kemauan dan kemampuan untuk menjadi pribadi mandiri. Melalui berbagai proses penempaan secara bertahap.

Pernahkan sobat bisnis salah dalam melangkah? Jatuh? Gagal?Hampir menyerah? Oh..Jika anda pernah mengalaminya, apa yang seharusnya anda lakukan selanjutnya?

Jika anda pernah mengalami jatuh, segeralah bangkit. Dan jika anda menyerah, maka selesailah sudah impian anda, yang itu hanya akan menjadi sekedar sebuah impian belaka.
Menjadi pribadi mandiri bisa anda lakukan dengan berwirausaha, sekecil apapun usaha anda. Yap, sekecil apapun.

Banyak cara yang bisa anda lakukan dalam berwirausaha, seperti berdagang dan sebagainya. Tapi akan muncul di benak anda bagaimana caranya untuk mulai berwirausaha? Padahal anda sama sekali belum pernah mencobanya?

Setiap peristiwa, baik kesuksesan atau kegagalan pasti ada hikmah yang tersembunyi di balik semua itu. Kegagalan adalah ujian yang harus dihadapi seorang pengusaha. Agar terus belajar dari pengalaman menuju sebuah puncak kesuksesan.

Keberanian saja tidak cukup sebagai modal untuk memulai usaha, harus dibarengi dengan pengetahuan, dan modal uang atau harta yang bisa dinilai dengan uang. Kesuksesan tidak bisa diraih begitu saja, terkadang harusmelewati sebuah titian kesulitan yang siap menghadang. Gagal melewati titian itu, coba kembali merangkak perlahan.
Bukankah dulu ketika kita dilahirkan dalam keadaan tak bisa berlari, bahkan berdiri sekalipun. Belajar merangkak, berdiri, berjalan dalam tuntunan, berjalan sendirian, dan berlari kencang meninggalkan segudang kenangan pahit getirnya – asam manisnya menuju sebuah kemandirian, berbagi rejeki atas sesama, dan bersinergi mewujudkan cita-cita.

Sebuah ebook menjadi pribadi yang mandiri sangat cocok buat bacaan dan panduan anda yang ingin menuju kesuksesan

- Cara Cerdas Menggali Ide Bisnis

- Sesuaikan Potensi Diri

- Pernak-Pernik Dunia Usaha

Setiap peristiwa, baik kesuksesan atau kegagalan pasti ada hikmah yang tersembunyi di balik semua itu. Kegagalan adalah ujian yang harus dihadapi seorangpengusaha. Agar terus belajar dari pengalaman menuju sebuah puncak kesuksesan.

Keberanian saja tidak cukup sebagai modal untuk memulai usaha, harus dibarengi dengan pengetahuan, dan modal uang atau harta yang bisa dinilai dengan uang. Kesuksesan tidak bisa diraih begitu saja, terkadang harus melewati sebuah titian kesulitan yang siap menghadang.

Download lewat link ini

No comments:

Post a Comment